Biography SOAD

Belum lama ini, menerima kepercayaan sonik berpendapat bahwa musik rock, tentu musik hard rock, telah menggeliat, dimanipulasi dan bermain-main dengan akhir logis. Dengan tidak adanya bentuk-bentuk baru yang menjulang, genre akan masuk ke malaise dan anak-anak akan mencari tempat lain untuk sebuah outlet. Masukkan Los Angeles kuartet System of a Down, yang, lebih dari tujuh tahun dan dua album telah dihidupkan kembali dan merevitalisasi musik berat dengan merek manic mereka pasca-semuanya hardcore. Jutaan catatan, mereka bertugas ke abad baru sebagai bukti hidup bahwa bagi mereka yang cukup berani untuk pesek konvensi, keagungan berikut.

“Saya pikir kita menjelang permainan,” kata gitaris / penulis lagu Daron Malakian. “Aku hanya merasa seperti band ini akan lebih dihormati sepuluh tahun dari sekarang ketika orang-orang akhirnya mencari tahu apa yang kita benar-benar lakukan.”

Malakian, Serj Tankian penyanyi, bassis dan drummer Shavo Odadjian John Dolmayan, terikat dengan cepat sebagai teman tapi juga berbagi dan saling keturunan Armenia penghinaan untuk dirasakan keterbatasan. Mereka berbeda selera – Jaco Pastorious, Slayer, The Beatles, Faith No More, tradisional musik rakyat Armenia – meyakinkan dari awal bahwa ini akan menjadi sebuah band yang kurang biasa.

Malakian mengatakan, “Kami mulai band ini untuk menunjukkan orang-orang, ‘Lihat, tidak semuanya telah dilakukan sebelumnya.” ”

Tankian mengatakan, “Manusia telah di bumi selama jutaan tahun, namun kita tidak percaya bahwa manusia mulai berpikir sampai ia mulai membangun dinding. Dan apa yang telah baik dinding ini pernah dilakukan kita? ”

Sistem tahun 1998 debut, diproduksi oleh dewan berjanggut jagoan Rick Rubin (Slayer, Red Hot Chili Peppers, Public Enemy), adalah sebuah prestasi dalam bunga rampai overdrive, karnaval gelap suasana hati breakneck tempo diselingi oleh pergeseran dan struktur progresif. Tahun itu, radio menelepon ke kemarahan mendalam “Gula” dan ketegangan menyeramkan “Laba-laba,” masing-masing pembaptisan yang berapi-api bagi pendengar disapih pada peramalan dan hafalan skema rima.

Serj bantuan abstrak, eksistensial puisi, dibumbui dengan politik dan agama pribadi. Dia berkata, “Tidak seorang pun akhirnya tahu apa yang mereka katakan juga. Apakah kita benar-benar membuat seni? Seni bukan milik kami. Itu bukan milik orang-orang, menjadi milik alam semesta. DARI menyangkut alam semesta. Datang MELALUI kita. Ketika saya menulis sesuatu, saya rasa saya tahu apa yang saya katakan, tapi aku tak pernah berpura-pura tahu arti penuh kata-kata. ”

Penyanyi’s gemetar lolongan pujian yang sempurna untuk Daron’s skizoid noodling, Shavo’s inventif garis dan ampuh John jazz-cum-thrash bergemuruh. Salvo pertama mereka menemukan sebuah kultus instan dan digembar-gemborkan sebagai berlian revolusioner dalam menghancurkan homogen NU Metal … label yang jelas-jelas tidak (dan masih tidak) cocok berempat ini.

Yohanes berkata, “Saya rasa kita tidak terdengar seperti orang lain. Saya menganggap kami System of a Down. ”

Shavo berkata, “Anda dapat membandingkan kami untuk siapa pun yang Anda inginkan. Aku tidak peduli. Perbandingan dan label tidak berpengaruh pada band ini. Fakta adalah fakta: Kami adalah siapa kita dan mereka adalah siapa mereka. ”

Dua tahun mengikuti tur keras (Ozzfest et al) sebelum band kembali tenggelam sendiri di studio pada akhir 2000. Dengan Rubin lagi di helm, mereka mulai menyusun serangan kilat luas suara, yang diundang yang bahkan lebih luas pengaruh dan eksperimentasi ke meja. Melodi diperluas. Riffage menjadi gila. Struktur dan waktu yang menghancurkan budaya. Lebih dalam kadar liris ditambang dan dihasilkan permata berserakan ke labrakan lagu kebangsaan dan meluncur Kegilaan dari fuzz.

Rubin berkata, “Mereka benar-benar bertekad untuk menemukan kembali diri mereka sendiri, untuk menjadi lebih besar dan lebih baik daripada mereka terakhir kali. Saya pikir mereka sangat bangga dengan album pertama mereka dan semua tur yang mereka lakukan. Mereka ingin tumbuh dari pengalaman-pengalaman dan berkembang. Mereka benar-benar ingin menulis banyak dan banyak lagu dan mencapai di semua arah yang berbeda. ”

Pada bulan Agustus 2001, System of a Down muncul dengan album kedua mereka, “Toxicity.” Sebagai kritikus menjelajahi tesaurus mereka untuk banyak superlatif, radio dan MTV memutar berat single pertama, harmoni yang bermandikan tabrakan lempengan batuan yang disebut “Chop Suey. “Dengan Sistem kultus meledak nasional, keempat orang itu ke jalan di mana kerumunan maniak Systemites menunggu lama dan baru.

Pada bulan Mei 2002, dengan judul lagu dari berat Toksisitas di rotasi dan tunggal ketiga, “antena” cepat mendapatkan uap, Sistem menerima headlining didambakan slot pada Ozzfest tahunan sirkus. Pria pemikiran rombongan logam bertujuan untuk memberikan headbangathon mobile Ozzy facelift intelektual.

Shavo berkata, “Ini saatnya bagi band-band anak-anak ini sedang mendengarkan untuk memberikan sesuatu yang lebih dalam dari sekedar ‘mari kita pesta.” ”

Sekarang satu tahun setelah kemenangan “Toksisitas,” System of a Down menemukan diri mereka di kelas elite batu tindakan yang telah dikelola dengan martabat kebesaran komersial di nary sekop dan kompromi di resume mereka. Mereka telah menimbulkan suara transenden tren atau label, seorang tenaga hibrida ditakdirkan untuk berkembang dalam iklim radio dari sini untuk selamanya. Sonic apa yang menanti kita berputar saja mereka tahu, tapi kita dapat yakin mengetahui bahwa mereka menawarkan berikutnya, seperti orang-orang yang telah berjalan, akan lahir dari kebutuhan mendasar untuk menghindari klasifikasi dan Emote keras.

Daron mengatakan, “Semua orang yang mengenal saya tahu musik saya datang sebelum apa-apa. Datang sebelum aku. Jika seseorang berkata, “musik Anda akan hidup selamanya tetapi Anda tidak akan bangun besok pagi, aku akan seperti, ‘Oke.” Itu sangat adil bagiku. “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s